comScore
Share by :

Apa Sih Nano Spray? Cek Manfaat dan Efek Sampingnya di Sini Moms

Bookmark
Image Source:https://doy9lykf9ter0.cloudfront.net/photo/temporary/6cb7bcc1809506f42034b0d9f12eb916.jpeg

Kalau Moms penyuka drama Korea, pasti sudah tidak asing dengan Nano Spray. Para wanita Korea seringkali menyemprotkan Nano Spray ke kulit wajah mereka. Hasilnya, wajah tampak segar dan cantik sepanjang hari. Mereka telah membuat iri para wanita Indonesia, sekaligus memberikan inspirasi untuk mendapatkan kecantikan dengan Nano Spray. Tapi apa sih Nano Spray itu? Apa manfaat dan efek sampingnya bagi kulit wajah? Yuk Moms simak penjelasannya di bawah ini.

Nano Spray MCI


Nano Spray adalah alat konversi partikel air yang menjadi nano yaitu suatu partikel yang lebih kecil dari atom. Atom terdiri atas proton, neutron dan elektron. Dengan ukuran partikel air oksigen yang sangat kecil ini akan memudahkan masuknya oksigen pada kulit. Sehingga, kulit wajah akan menjadi lembab dan halus. 

Ternyata Nano spray merupakan produk buatan Jepang loh Moms. Kabarnya, produk tersebut menjadi salah satu dari 10 produk terlaris di Jepang. Di Indonesia, Nano Spray didistribusikan oleh Milionaire Club Indonesia (MCI). Banyak beredar Nano Spray KW dengan harga murah, tapi kualitasnya tidak seperti Nano Spray MCI. 

Nano Spray MCI memiliki desain yang simpel, stylish dan bobot yang ringgan sehingga mudah di bawa ke mana-mana. Nano Spray MCI terus berinovasi sehingga partikel nano yang dihasilkan mampu masuk ke dalam pori-pori wajah lebih dalam. 

Produk ini dibrandol dengan harga Rp2.000.000 - Rp2.500.000. Terbilang tidak murah memang, tapi dengan manfaat yang didapat, harga ini sangat worth it

Source: https://www.tokopedia.com

 

Air untuk Nano Spray yang Paling Bagus


Untuk hasil yang bagus, sebaiknya Moms tidak menggunakan air biasa. Pilih air yang memiliki kandungan oksigen tinggi. Semakin baik kualitas air yang digunakan, semakin bagus hasilnya. Merk air yang bisa digunakan seperti Super 02, RO, Evian, air OX, Cleo, Hexagonal dan Oxcy. 

Bagi Moms yang kulitnya normal dan cenderung kering, disarankan memakai Super 02 dan Oxcy. Untuk tipe kulit kombinasi, disarankan memakai Evian, Cleo dan Hexagonal. Bagaimana kalau menggunakan air Aqua? Hasilnya akan lebih kusam dibandingkan dengan menggunakan air oksigen. 

Hindari menggunakan air tanah dan mengandung zat kimia. Hindari juga menggunakan air zam-zam karena molekulnya berbeda dengan air pada umumnya. 

Source: https://eshaardhie.blogspot.com

 

baca juga
Cara Pakai Nano Spray

Cara memakai Nano Spray sangat mudah. Moms hanya perlu menyediakan perangkat Nano Spray dan Air. Isi air ke dalam botol khusus yang sudah disediakan. Pada saat mengisi air Moms harus hati-hati. Jangan sampai tumpah karena jika mengenai baterai akan menyebabkan konsleting. 

Jika sudah siap digunakan, geser slide yang berada di bagian depan Nano Spray. Setelah itu semprotkan ke bagian kulit wajah atau bagian kulit yang bermasalah. Gunakan Nano Spray dalam kondisi tegak dan jarak 20 cm - 25 cm dengan wajah. Diamkan sejenak sampai air meresap.

Waktu yang tepat untuk menggunakan Nano Spray adalah sebelum tidur. Pada saat tidur kulit sedang beristirahat. Kulit akan mendapatkan kelembaban dengan nutrisi oksigen oleh Nano Spray. 
Source: http://istanamurah.com
 
Efek Samping Nano Spray


Nano Spray menggunakan partikel air yang tidak berbahaya bagi wajah. Air itu diubah menjadi oksigen dalam partikel yang lebih kecil atau nano. Pasrtikel masuk ke lapisan kulit terdalam dan menyuplai oksigen ke kulit wajah.

Dari sistem kerjanya itu, Nano Spray tidak menimbulkan efek samping melainkan manfaat di antaranya: 

1. Menghilangkan dan menyembuhkan jerawat;
2. Mengencangkan kulit;
3. Mengecilkan pori-pori wajah;
4. Melembabkan kulit;
5. Membantu mencegah penuaan dini;
6. Mencerahkan wajah;
7. Melindungi kulit yang sensitif;
8. Menghilangkan flek hitam pada wajah;
9. Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata;
10. Membersihkan komedo dan kotoran;
11. Membersihkan dan mengurangi minyak di wajah.

Sekarang banyak beredar Nano Spray palsu yang dijual dengan harga kisaran Rp150.000 sampai Rp400.000. Nano Spray palsu mudah rusak. Selain itu tidak memberikan muatan energi terhadap air oksigen yang disemprotkan. Jadi meskipun wajah basah tidak menghasilkan efek apa-apa.  

Source: http://palembang.tribunnews.com

 

baca juga
Testimoni Nano Spray

Nano Spray terbukti bagus bagi kulit. Banyak orang yang sudah merasakan manfaatnya. Seperti yang dilansir dari berita di jateng.tribunnews.com. Eny Tyastuti, ibu rumah tangga yang memiliki masalah flek hitam di area mata. Ia merasa terganggu lalu rutin menyemprotkan Nano Spray. Lama kelamaan flek hitam hilang dan kulit terasa lembab. 

Selanjutnya, Dian Listyorini menggunakan nano spray untuk perawatan wajah. Ia menggunakan Nano Spray dua kali sehari, siang dan malam. Hasilnya kulit terasa lembab dan kenyal. Jerawat yang sering muncul di wajah perlahan menghilang dan tak muncul lagi.
Source: http://jateng.tribunnews.com
Untuk hasil yang optimal dan tahan lama, sebaiknya Moms mengombinasikan dengan perawatan kulit lainnya. Memakai Nano Spray juga harus teratur dan diimbangi dengan hidup sehat. Dengan begitu Moms akan memiliki wajah cantik yang natural dan terlihat awet muda. 
You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles