comScore
Share by :

Parentalk Akuisisi Good Enough Parents, Platform Edukasi Parenting Orangtua Modern

Bookmark
Image Source:https://oss.mommyasia.id/photo/temporary/89795a6cd77ffa7392b50903d7f8c54d.jpeg

Menjadi orangtua baru tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi untuk Moms yang baru saja dikarunai seorang anak, tentu membutuhkan banyak dukungan dan pengetahuan seputar anak. Guna mendukung orang tua muda terkait pengasuhan anak, parentalk hadir membantu orang tua belajar dan beradaptasi dengan tumbuh kembang anak.

Parentalk mengedepankan konten yang mengangkat keseharian keluarga, tidak hanya informasi dan pengetahuan mengenai tumbuh kembang anak namun juga hubungan suami istri dan dinamika rumah tangga. Hal ini menjadikan Parentalk sangat relevan dengan berbagai segmentasi keluarga di Indonesia.

Parentalk Akuisisi Good Enough Parents, Platform Edukasi Parenting Orangtua Modern

"Kami sebagai orang tua yang sudah memiliki dua anak hingga saat ini terus merasa sangat relate dengan konten yang dihadirkan Parentalk, karena tidak hanya membahas pengetahuan tentang milestones anak, namun juga hubungan suami istri sebagai orang tua. Dan yang terpenting Parentalk menghadirkan konten yang jujur, tidak hanya senangnya menjadi orang tua tapi juga sedih dan berbagai tantangannya,” kata Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter.

Parentalk Akuisisi Good Enough Parents

Sejak tahun 2017, Parentalk telah menjadi sebuah wadah bagi para orang tua Indonesia agar dapat terus terkoneksi untuk saling berbagi inspirasi dan cerita mengenai pengasuhan anak. Memasuki tahun ke-5, Parentalk meneruskan misinya untuk menjadi platform digital edukatif untuk para orang tua modern di Indonesia. Parentalk melakukan investasi dengan “Good Enough Parents (GEP)”, sebuah portal pembelajaran berbasis web bagi orang tua agar siap mendampingi tumbuh kembang dan pembelajaran anak-anaknya.

Parentalk Akuisisi Good Enough Parents

Nucha Bachri selaku Chief Executive Officer Parentalk mengungkapkan Parentalk tidak hanya menghadirkan konten yang relevan dengan kondisi yang kerap dihadapi para orang tua, tapi juga menyediakan komunitas yang dapat memperluas wawasan, pengalaman, serta memberikan solusi.

“Untuk terus berkembang dalam mensukseskan misi yang kami bawa, Parentalk ingin dapat bersama-sama bertumbuh dengan platform komunitas dengan misi yang sejalan untuk hadirkan dukungan yang lebih lengkap bagi keluarga Indonesia. Dalam hal ini, kami melihat Good Enough Parents membawa misi dan semangat yang sama untuk mendukung para orang tua agar terus bertumbuh dan belajar,” ucapnya. 

baca juga
Apa Sih Good Enough Parents?

Sebagai sebuah portal belajar parenting, Good Enough Parents menghadirkan pembelajaran lengkap dengan metode pembelajaran berkelanjutan untuk membantu para orang tua agar dapat menangkap informasi secara utuh dan mengubahnya menjadi sebuah parenting skill

“Kami sangat antusias untuk bisa menjadi bagian dari Parentalk dan terhubung dengan lebih banyak orang tua yang sudah menjadi pengikut setia Parentalk. Kami harap kehadiran Good Enough Parents bisa memfasilitasi para keluarga Indonesia dalam memberikan pengasuhan terbaik untuk tumbuh kembang anak-anaknya,” kata Damar Wahyu Wijayanti selaku Co-Founder Good Enough Parents.

Apa Sih Good Enough Parents?

Good Enough Parents menghadirkan rangkaian kelas yang berisikan modul pembelajaran dari para expert, serta dapat diakses dimanapun dan kapanpun melalui website-nya. 
 
“Melalui langkah kami dalam berinvestasi melalui investasi di  Good Enough Parents sebagai bagian dari Parentalk, besar harapan kami Parentalk dapat menjadi sebuah ekosistem multiplatform yang mampu menghadirkan informasi, solusi dan pengalaman yang menyeluruh baik melalui digital platform maupun communal space yang tercipta dari beragam komunitas dengan expertise masing-masing. Kedepannya ekosistem ini akan dapat hadir dalam bentuk Super Apps yang bisa membersamai orang tua dan keluarga Indonesia,” tutup Nucha. 

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles