comScore
Share by :

Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama, Wajah Ganteng Baby Anzel Curi Perhatian

Bookmark
Image Source:https://oss.mommyasia.id/photo/temporary/a0bbedf281b655b88cbc6e66b03e90b6.jpeg

Audi Marissa melahirkan anak pertama lebih cepat dari hari perkiraan lahir. Pasangan artis yang menikah pada September 2020 ini dikaruniai bayi laki-laki pada Rabu (7/4/2021). Meski tengah diselimuti kebahagiaan, ada saja komentar negatif yang datang dari warganet.

Kabar bahagia datang dari Audi Marissa dan Anthonie Xie. Audi Marissa melahirkan anak pertama mereka di usia kandungan yang baru mencapai 31 minggu. Melalui instagram, Audi Marissa membagikan kisah persalinannya serta mengumumkan nama putra pertama mereka, yaitu Anzel Maverick Xie.

“7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB
Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat.
‘Anzel Maverick Xie’
secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari,”
tulis Audi Marissa.

Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama, Wajah Ganteng Baby Anzel Curi Perhatian
Image Source:https://www.instagram.com/audimarissa/

Proses persalinan yang lebih cepat ini membuat Bao Bao, sebutan untuk calon bayi mereka sejak dalam kandungan, harus masuk ruang perawatan. Audi bersyukur Anzel menjadi bayi yang kuat dan tetap bertahan. Sayangnya, Audi tidak bisa langsung bertemu dan memeluk baby Anzel.

“Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir 😍. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam incubator,” tulis Audi Marissa.

Lewat foto hasil USG sebelum jalani operasi Caesar, Audi meminta doa dan semangat untuk Bao Bao atau si kecil Anzel.

“Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya,” tulis Audi Marissa.

Arti Nama Anak Audi Marissa dan Anthonie Xie

Arti Nama Anak Audi Marissa dan Anthonie Xie
Image Source:https://www.instagram.com/audimarissa/

Melansir dari Haibunda, nama Anzel merupakan salah satu nama yang jarang digunakan selama satu abad terakhir. Nama Anzel populer di Inggris dan bermakna pelindung.

Selanjutnya nama tengah yaitu Maverick diambil dari bahasa Amerika yang berarti mandiri. Pemiliki nama ini diharapkan tumbuh menjadi pribadi yang independen dan mandiri. Lalu nama terakhir diambil dari nama belakang Anthony Xie.

baca juga
Wajah Ganteng Baby Anzel

Wajah Ganteng Baby Anzel
Image Source:https://www.instagram.com/audimarissa/

Setelah sempat terpisah di ruang perawatan, Audi Marissa akhirnya bisa bertemu dan memeluk si kecil Anzel. Momen mengharukan ini sempat diunggah Audi dan Anthonie di instagramnya. Audi juga membagikan momen saat dirinya melakukan Kangaroo Mothercare, metode penanganan bayi prematur dengan menggunakan kontak skin-to-skin.

“Best Feeling Ever!! ❤️
Hallo uncle aunty kenalin aku Anzel Maverick Xie anaknya mama audi & papa anthony. Anzel udah bisa berinteraksi loh sama mama papanya. Doain anzel sehat terus yaaa perkembangannya baik 😍.
Senangnya aku udah bisa lakuin metode kangaroo mothercare ini. Gak bisa diungkapin sama kata2. Mama sayang banget sama kamu nak 🤍 sehat dan terus semangat yaaa. Doain ya semuaaa🤍,”
tulis Audi Marissa.

Di slide kedua, terlihat wajah tampan si mungil Anzel. Meski tertutup selang oksigen, wajah ganteng Baby Anzel sukses curi perhatian warganet.

Selamat atas kelahiran putra pertamanya Audi Marissa dan Anthonie Xie.

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles