comScore
Share by :

Viral K-POP, Popcorn Bertabur Emas ala Chef Arnold, Intip Resepnya Yuk!

Bookmark
Image Source:https://oss.mommyasia.id/photo/temporary/3e38d4c90a0f2747bbc6922d28ce8a8f.jpeg

Popcorn ala Chef Arnold baru-baru ini trending dan viral di media sosial. Chef bernama lengkap Arnold Poernomo ini diketahui mengkreasikan popcorn dengan permen kopi yang diberi nama K-POP alias Kopiko Popcorn.

Siapa sangka, video membuat candy popcorn rasa kopi yang diunggah Chef Arnold di Instagram dan Youtube menjadi viral. Bahkan saat ini banyak penjual keliling yang menjajakan popcorn rasa kopi ala Chef Arnold.

Bukan Chef Arnold namanya kalau tak membawa masakan buatannya ke “Next Level” alias mewah ya, Moms. Yang terbaru, juri Masterchef Indonesia ini kembali membuat Kopiko Popcorn dengan ditambahkan taburan emas yang bisa dimakan.

Viral K-POP, Popcorn Bertabur Emas ala Chef Arnold, Intip Resepnya Yuk!
Image Source:https://food.detik.com/

Saat memasak K-POP secara live di instagram, Chef Arnold menambahkan campuran edible gold berupa bubuk emas dan gold leaf, emas dalam bentuk lembaran tipis yang bisa dimakan.

Setelahnya, Chef Arnold melelang popcorn mewah bertabur emas tersebut di instagram. Beberapa selebriti hingga Crazy Rich Surabaya ikut serta. Namun yang jadi pemenang adalah Hotman Paris yang membeli Kopiko Popcorn bertabur emas ala Chef Arnold seharga Rp50 Juta.

Wow, harga yang cukup fantastis ya, Moms!

Viral K-POP, Popcorn Bertabur Emas ala Chef Arnold, Intip Resepnya Yuk!
Image Source:https://food.detik.com/

Biar nggak penasaran dengan rasanya, Moms bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Cukup dengan tiga bahan, K-POP ala Chef Arnold yang lezat dan menggoyang lidah ini bisa jadi camilan bersama keluarga. Berikut resep dan cara membuat K-POP alias Kopiko Popcorn ala Chef Arnold.

baca juga
@mommyasia.id

Anaknya ##minum ##susu formula apa bun? ##comment di ##bawah ya! ##anak ##tiktokanakkecillucu ##anakkecil ##fyp ##fypindonesia ##anakjoget ##viralindonesia

♬ LEMON TREE - Giriel☁️
Resep K-POP, Kopiko PopCorn ala Chef Arnold

Resep K-POP, Kopiko PopCorn ala Chef Arnold

Siapkan bahan:

  • Satu sendok biji jagung popcorn
  • 15 butir permen Kopiko, bisa ditambahkan jumlahnya sesuai selera
  • Margarin atau minyak goreng
Cara Membuat
  1. Siapkan wajan atau panci. Panaskan satu sendok minyak goreng atau margarin.
  2. Tuang satu sendok makan biji jagung. Lalu masak dengan api kecil hingga semua biji jagung merekah menjadi popcorn. Jangan lupa untuk menutup wajan agar biji jagung tak bermentalan keluar. Buka atau aduk sesekali agar semua biji jagung merakah sempurna.
  3. Setelah semua biji jagung berubah jadi popcorn, matikan kompor. Lalu sisihkan.
  4. Tumbuk atau blender permen kopiko hingga halus seperti tepung.
  5. Panaskan satu sendok margarin atau minyak goreng. Lalu masukkan permen kopiko yang telah dihaluskan. Aduk hingga teksturnya berubah menjadi cair seperti caramel.
  6. Tuang popcorn ke dalam bubuk permen kopiko yang sedang dimasak. Aduk hingga rata dan semua sisi popcorn terlumuri dengan sempurna.
  7. Popcorn K-POP siap disajikan.
You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles