comScore
Share by :

6 Fakta Di Balik Viralnya Kisah Layangan Putus

Bookmark
Image Source:https://oss.mommyasia.id/photo/temporary/5d4dc0e803a53d8bd1e9b4cd87b9a73f.jpeg

Cerita Layangan Putus beberapa hari ini menggemparkan dunia maya karena kisahnya yang menyayat hati para perempuan Indonesia. Cerita Layangan Putus menggambarkan tentang pengkhianatan suami terhadap istrinya. Awalnya, kisah tragis ini ditulis oleh pemilik akun Facebook Mommi Asf. Lalu dibagikan beberapa akun dan kemudian menjadi viral. Dan ini adalah beberapa fakta terkait kisah Layangan Putus tersebut Moms.

Fakta dibalik kisah Layangan Putus

Dilansir dari Haibunda, berikut ini adalah fakta-fakta yang terkait dari cerita Layangan Putus:

1. Diangkat dari kisah nyata

Kisah Layangan Putus yang ditulis Mommi Asf pada sebuah grup menulis terkemuka di Facebook telah diakui bahwa ini adalah kisah nyata yang dialami sendiri oleh Mommi Asf.

Suaminya yang religius diketahui memiliki channel dakwah besar di YouTube, tega meninggalkannya serta anak-anak mereka hanya untuk menikah secara diam-diam dengan perempuan lain.

6 Fakta Di Balik Viralnya Kisah Layangan Putus
Image Source:https://m.solopos.com/penulis-akhirnya-buka-suara-ini-7-fakta-layangan-putus-1029200/amp

Diceritakan Mommi Asf, suaminya sempat menghilang sampai 12 hari dan baru diketahui ternyata ia sedang berbulan madu dengan istri barunya.

Penderitaan Mommi Asf tak hanya sampai di situ, ia pun harus menanggung biaya hidup ke empat anaknya karena sang ayah mencabut semua fasilitas yang dahulu diberikan untuk anak-anaknya.

2. Mommi Asf tinggal di Bali bersama keempat anaknya

6 Fakta Di Balik Viralnya Kisah Layangan Putus
Image Source:https://www.forbes.com/sites/wendyaltschuler/2019/10/15/top-7-reasons-to-visit-bali/amp/

Diceritakan Mommi Asf yang berprofesi sebagai dokter hewan, sebelumnya mengambil kuliah jurusan pendidikan dokter hewan di Universitas Negeri Udayana sejak tahun 2004 dan menetap di Bali sampai saat ini.

baca juga

3. Berbulan madu dengan istri baru ke Turki

Hati Mommi Asf semakin tersayat ketika mengetahui suaminya menghilang selama 12 hari ternyata sedang berbulan madu ke Cappadocia, Turki.

6 Fakta Di Balik Viralnya Kisah Layangan Putus
Image Source:https://amp.travelandleisure.com/attractions/cappadocia-hot-air-balloons?source=dam

Cappadocia sendiri adalah kota impian Mommi Asf, namun belum sempat untuk mengunjunginya. Hati Mommi Asf semakin remuk setelah mengetahui ada ratusan foto tersimpan di galeri HP sang suami bersama istri mudanya saat berbulan madu.

4. Menyeret nama seorang selebgram

Ternyata kisah viral Layangan Putus ini juga menyeret nama seorang selebgram yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Mommi Asf dan suami.

Dilansir dari InsertLive, nama Lola Diara banyak diperbincangkan netizen sebagai sang istri muda. Kemudian banyak orang yang penasaran siapa  sebenarnya sosok di balik nama Lola Diara ini. 

6 Fakta Di Balik Viralnya Kisah Layangan Putus
Image Source:https://m.brilio.net/amp/selebritis/5-fakta-lola-diara-selebgram-yang-dikaitkan-kisah-layangan-putus-191105n.html

Lola sempat dikabarkan sukses di media sosial sebelum berhijrah. Ia sering mengunggah foto-foto dirinya diendorse oleh beberapa merek baju ternama. Lola juga berteman dengan beberapa selebgram ternama salah satunya adalah Rachel Vennya.

Lola sendiri menegaskan akan membawa masalah ini ke jalur hukum karena namanya dikait-kaitkan sebagai pelakor di kisah Layangan Putus tersebut.

baca juga

5. Akhirnya bercerai dengan sang suami

Menanggung beban berat selama 1.5 tahun dipoligami, akhirnya Mommi Asf harus menempuh jalur perceraian dengan sang suami yang sudah ia dampingi selama 8 tahu . Ia pun harus menghidupi ke empat buah hatinya yang masih kecil-kecil.

Meski begitu, Mommi Asf tetap berusaha lapang dada. Ia juga tidak ada niat untuk bermusuhan dengan sang mantan suami. Karena bagaimana pun mantan suaminya adalah ayah dari anak-anaknya.

6 Fakta Di Balik Viralnya Kisah Layangan Putus
Image Source:https://m.liputan6.com/health/read/2460201/pria-ini-12-hal-untuk-diketahui-soal-perceraian

"Semoga ia diberi kesehatan, kelancaran dalam segala urusan. Bukan saatnya memaki. Sampai kapan pun, aku tak boleh bermusuhan. Dia adalah ayah anak-anakku. Ku selipkan namanya dalam doa doaku," tulisnya dalam cerita Layangan Putus bagian dua.

6. Postingan Layangan Putus Dihapus

Mommi Asf akhirnya harus menghapus postingann Layangan Putus. Ia pun juga meminta maaf pada semua akibat tulisannya yang viral dan menggegerkan dunia  maya. Ia mengaku tak ada niat untuk mencari panggung. 

Ia pun merasa khawatir kisahnya menjadi cerita yang simpang siur. Akhirnya, ia memutuskan untuk menghapus postingan tersebut.

6 Fakta Di Balik Viralnya Kisah Layangan Putus
Image Source:https://makassar.tribunnews.com/amp/2019/11/06/blak-blakan-ricky-zainal-suami-mommy-asf-beberkan-fakta-lain-soal-kisah-layangan-putus-yang-viral

"Iyaaa... mommi hapus dulu. Mommi minta maaf kepada para pembaca. Mommi bukan orang jahat, hanya ingin menulis. Mommi masih butuh banyak belajar, mencari dan membuat tulisan yang membawa kebaikan pada pembaca juga kepada mommi sang penulisnya. " tulisnya di Facebook.

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles