comScore
Share by :

Minta Maaf Terkait Layangan Putus Viral, Ricky Zainal Bantah Ceraikan Istri

Bookmark
Image Source:https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn%3AANd9GcRGEA51LtN-nxTgvwleF_uflITU6jMYgC5AaTWlioZIJNtLpjuX

Kisah #layanganputus masih meramaikan jagat sosial media. Kisah nyata yang ditulis akun Facebook Mommi asf ini banyak menjadi sorotan netizen. Tak hanya ceritanya yang menyayat hati, namun beberapa netizen banyak mengaitkan sosok suami dengan pemilik YouTube channel dakwah 'Ammar tv', Ricky Zainal. Dan baru-baru ini, sang pemilik Ammar tv buka suara perihal kisahnya yang viral tersebut.

Klarifikasi Ricky Zainal terkait cerita Layangan Putus

Dilansir dari Haibunda, Ricky Zainal, owner YouTube channel dakwah 'Ammar tv' mencoba memberikan klarifikasi terkait namanya yang banyak diperbincangkan netizen akhir-akhir ini setelah kisah Layangan Putus viral. Klarifikasi tersebut ia ungkapkan live pada akun pribadi instagramnya (@rickyzainal). Tak sendirian, ia tampak bersama ketiga putranya, Ammar, Arrayan, dan Salman, sedang berada di sebuah masjid.

Minta Maaf Terkait Layangan Putus Viral, Ricky Zainal Bantah Ceraikan Istri
Image Source:https://today.line.me/id/article/Terkait+Layangan+Putus+Ricky+Zainal+Mengaku+Belum+Pernah+Ceraikan+Istri-2Wl7PO

Pada awal video tersebut terlihat si sulung bernama Ammar sedang melantunkan surat Al-Insyirah dengan merdu, diikuti sang adik Salman melantunkan surat An-Nas. Barulah sang ayah buka suara perihal kisah Layangan Putus yang sedang viral tersebut.

"Mohon maaf atas keributan di sosial media. Kami baik-baik saja. Kami selalu bareng, salat maghrib," ucap Ricky yang mengenakan kopiah putih.

Pria penggemar moge (motor gede) ini tak menampik, viral kisah Layangan Putus menimbulkan keresahan terutama jagat media sosial. Banyak netizen yang bertanya-tanya, bahkan penasaran ingin memastikan kebenaran cerita yang ditulis Mommi Asf tersebut.

"Teman-teman di luar sana terbakar emosinya panas. Ana (saya) mohon maaf," lanjut Ricky.

Minta Maaf Terkait Layangan Putus Viral, Ricky Zainal Bantah Ceraikan Istri
Image Source:https://today.line.me/id/article/Terkait+Layangan+Putus+Ricky+Zainal+Mengaku+Belum+Pernah+Ceraikan+Istri-2Wl7PO

Di sela-sela video live, banyak netizen yang memuji kepandaian anaknya melantunkan ayat Alquran. Pun, tak sedikit netizen yang mempertanyakan sosok Mommi Asf, sang penulis cerbung Layangan Putus.

"Masyallah seneng liatnya."

"Yaa Allah ampunilah dosa Bapak ini."

"Mami asf dimana?"

"Yang kuat ya dedek anaknya mommy ASF."

baca juga

Ricky Zainal menampik bahwa ia telah menceraikan istri pertamanya

Seperti Moms ketahui, dalam cerbung Layangan Putus, sang istri menceritakan suaminya yang dia sebut Mas Arif menghilang selama 12 hari tanpa kabar. Setelah berusaha menghubungi lewat pesan singkat dan telepon, sang istri akhirnya dikabari suami akan pulang.

Setelah pulang ke rumah, sang suami tak menjelaskan ke mana dia pergi selama 12 hari. Sang istri pun nekat mencari tahu sendiri lewat ponsel suaminya. Ternyata, dia mendapati foto-foto sang suami bersama perempuan lain.

Minta Maaf Terkait Layangan Putus Viral, Ricky Zainal Bantah Ceraikan Istri
Image Source:https://palembang.tribunnews.com/amp/2019/11/03/lola-diara-disebut-jadi-perebut-suami-mommy-asf-kebenaran-cerita-asli-terungkap-sosok-ini-difitnah

Yang lebih mengejutkan, perempuan itu adalah istri baru suaminya. Dan dalam foto-foto itu, mereka rupanya sedang berbulan madu di Cappadocia, Turki. Padahal, sang istri bercerita, Cappacodia adalah kota impiannya yang belum sempat dia kunjungi bersama Mas Arif.

Lalu pada pertengahan September kemarin, perceraian mereka akhirnya dikabulkan pengadilan. Dan Mommi asf resmi bercerai dengan Arif dan mulai mencoba untuk menerima semua dengan ikhlas dan menata hatinya kembali demi ke-empat buah hatinya.

Minta Maaf Terkait Layangan Putus Viral, Ricky Zainal Bantah Ceraikan Istri
Image Source:https://www.harianaceh.co.id/2019/11/04/gaya-keren-ala-anak-moge-ricky-zainal-lelaki-yang-tergoda-pelakor-lola-diara/amp/

Mengenai hal tersebut, Ricky Zainal angkat bicara. Pertama ia mengatakan, keadaannya baik-baik saja. Dalam unggahan itu pun dia memastikan anak-anaknya dalam keadaan sehat. Satu lagi, dia kemudian menjelaskan soal masalah rumah tangganya.

"Sampai saat ini, ana belum pernah menceraikan istri ana," tegas pria yang berdomisili di Bali ini.

Mengenai kisah Layangan Putus yang sedang viral ini, kita doakan saja yang terbaik untuk semua pihak ya, Moms. Terutama untuk ke-empat anak-anak Mommi asf ini.

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles