comScore
Share by :

Ashanty Idap Penyakit Autoimun, Dukungan Aurel & Azriel Menyentuh Hati

Bookmark
Image Source:https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn%3AANd9GcSo3b7Unyca9MJZfgov-AH4UDtuRgkwcLJMkVfNR9dRmfNS3a6E

Kabar kurang mengenakkan sedang menimpa keluarga Anang Hermansyah, tepatnya sang bunda Ashanty. Ia dikabarkan sedang terjangkit penyakit autoimun yang menyerang tubuhnya. Fakta tersebut diungkapkan Ashanty pada akun Instagramnya. Mendengar sang bunda sedang sakit, tentu membuat anak sambungnya Aurel dan Azriel sedih. Namun dibalik kesedihannya, mereka juga memberikan semangat pada sang bunda untuk berjuang melawan penyakitnya tersebut. Seperti apa ya perhatian yang diberikan mereka?

Penyakit autoimun yang diderita Ashanty

Siapa sangka Ashanty yang kesehariannya begitu ceria dan enerjik ternyata menyimpan suatu penyakit yang berhubungan dengan kekebalan tubuhnya. 

Fakta tersebut terungkap ketika Ashanty yang tadinya hanya ingin menemani sang suami, Anang Hermansyah check up di RSPAD Gatot Subroto. Pada saat itu, pelantun lagu Kesakitan tersebut juga diminta untuk melakukan check up untuk memastikan kesehatannya baik-baik saja.

Ashanty Idap Penyakit Autoimun, Dukungan Aurel & Azriel Menyentuh Hati
Image Source:https://amp.suara.com/health/2019/10/08/211500/ashanty-didiagnosis-penyakit-autoimun-ini-makanan-yang-sebaiknya-dihindari
"Dokter Terawan (RSPAD) dari dulu cuma denger namanya.. berkali2 mau kesini ngga jadi2, dan akhirnya hari ini niat mau nganter mas anang DSA (check up detail kepala, jantung dll), tiba-tiba disuruh check up juga supaya sehat," tulis Ashanty di akun Instagramnya.
Source:https://amp.suara.com/health/2019/10/08/211500/ashanty-didiagnosis-penyakit-autoimun-ini-makanan-yang-sebaiknya-dihindari

Selama ini Ashanty memang mengeluhkan dirinya yang sering sakit kepala mendadak, sulit tidur dan gejala-gejala lain yang mengarah ke penyakit autoimun tersebut. 

Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena akhirnya penyakitnya terdeteksi dan bisa disembuhkan melalui terapi. Penyanyi 34 tahun tersebut juga mengungkapkan kekagumannya pada dokter-dokter yang sangat menenangkannya. Dan juga peralatan-peralatan di Rumah Sakit tersebut yang sudah cukup canggih.

Ungkapan semangat Aurel dan Azriel kepada sang bunda

Meskipun bukan anak kandung, namun Aurel dan Azriel memiliki kedekatan yang sangat intim terhadap bunda sambungnya. Mereka pun tak henti mendukung sang bunda untuk bisa sembuh, ia menggunggah foto dirinya bersama Ashanty di insta story nya dengan tulisan:

"Semangat mom!!! I love u sooo much," tulis Aurel yang diakhiri dengan emoji hati.

Ashanty Idap Penyakit Autoimun, Dukungan Aurel & Azriel Menyentuh Hati

Meski singkat, namun pesan ini pastinya terkesan dalam sekali ya, Moms. Dari sini terlihat Aurel sangat menyayangi ibu sambungnya tersebut.

baca juga

Tak hanya Aurel, sang adik Azriel pun juga menyemangati sang bunda yang dicintainya untuk bisa sembuh. Sama seperti Aurel, ia juga menggunggah foto Ashanty pada insta story nya yang kemudian di repost kembali oleh sang bunda:

"@ashanty_ash semangaat bundaaa"

Ashanty Idap Penyakit Autoimun, Dukungan Aurel & Azriel Menyentuh Hati

Perlu diketahui autoimun merupakan sebuah kondisi di mana sistem imun mengalami kegagalan dalam menjalankan fungsi normalnya. Gangguan karena autoimun ini bisa menyebabkan berbagai penyakit, yang kemudian dikenal sebagai penyakit autoimun.

Kita juga doakan bersama semoga penyakit autoimun yang diderita Ashanty segera sembuh, ya Moms.

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles