comScore
Share by :

Gara-gara Kasus 'Ikan Asin', Putra Fairuz di-Bully di Sekolah Hingga Menangis

Bookmark
Image Source:https://oss.mommyasia.id/photo/temporary/e2bca85f1700fd786faeac78a4a03a23.jpeg

Permasalahan yang dihadapi oleh Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar hingga saat ini tak kunjung selesai. Kabar terbaru malah sang anak King Faaz Arafiq atau Faaz, menjadi korban bully di sekolah karena kasus 'ikan asin' yang melibatkan Fairuz dan Galih.

Kejadian pilu ini disampaikan langsung oleh ayah sambung Faaz, Sonny Septian dalam akun Instagramnya. Ia membagikan isi percakapan chat WhatsApp yang diduga dari salah satu orang tua murid yang satu sekolah dengan Faaz dengan istrinya, Fairuz. 

1. Faaz di Bully Teman Sekolah Saat Upacara

Dalam percakapan chat WhatsApp tersebut nampak seorang anak kelas 9 yang merupakan kakak kelas Faaz memberikan tantangan pada temannya untuk menghina Faaz dengan sebutan viral “ikan asin”.

Gara-gara Kasus 'Ikan Asin', Putra Fairuz di-Bully di Sekolah Hingga Menangis

"Pada saat upacara (sensor) sempat mendengar ada anak kelas 9 ngomong kata tersebut dan ada anak yang memberikan tantangan ke temannya di kelas 9, 'eh lo berani enggak ngatain Faaz 'ikan asin' namun sayangnya kakaknya (sensor) ada di barisan belakang, jadi tidak tahu muka dan namanya anak itu," tulis salah seorang wali murid pada Fairuz. 

Membaca cerita tersebut Fairuz seketika menanggapi, menurutnya Faaz memang menangis dan merasa tertekan karena di-bully oleh teman sekolahnya. 

"Berarti benar mam, ada yang ngatain karena Faaz nangis juga. Kan jadi tertekan anak digituin," balas Fairuz.

Gara-gara Kasus 'Ikan Asin', Putra Fairuz di-Bully di Sekolah Hingga Menangis
baca juga

2. Sonny Septian Marah Anaknya Jadi Bahan Bully

Mengetahui hal ini Sonny Septian naik darah, ia tidak rela anaknya jadi bahan bully di sekolah. Ia juga tak habis pikir bahwa adanya masalah ini malah menjadi aksi untuk mencari panggung oleh oknum-oknum yang suka pansos alias panjat sosial. 

Gara-gara Kasus 'Ikan Asin', Putra Fairuz di-Bully di Sekolah Hingga Menangis
Image Source:https://www.instagram.com/sonnyseptian/
"Saya enggak akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah. Masih punya hati kah?? Coba tanya apa penyebabnya. Terima kasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya. Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah. selamat menikmati kebahagiaan kalian," tulis Sonny.
Source:https://www.instagram.com/sonnyseptian/

Sonny juga percaya jika keadilan pasti akan berpihak pada keluarganya. Tak lupa ia bersyukur karena banyak sekali teman artis dan juga masyarakat yang sudah mendukung Fairuz dan Sonny. 

Gara-gara Kasus 'Ikan Asin', Putra Fairuz di-Bully di Sekolah Hingga Menangis
“Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami. Dan Saya percaya dengan hukum di negeri ini. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia,” tambahnya.
Source:https://www.instagram.com/fairuzarafiq/

Unggahan tersebut bahkan mendapatkan respon dari para netizen. Mereka sangat sedih melihat Faaz di-bully di sekolah. Banyak juga yang mengutuk kelakuan Galih Ginanjar sebagai ayah kandungnya, gara-gara dia Faaz kini jadi ikut menderita padahal anak tersebut baru berusia 7 tahun. 

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles