Share by :

Ragam Varian Scrub dari St. Ives Sesuai Masalah Kulit, Mana yang Moms Butuhkan?

Bookmark
Image Source:https://doy9lykf9ter0.cloudfront.net/photo/temporary/6a73cecf2773e64e64420f6305e35e28.gif

Melakukan eksfoliasi secara rutin dapat membersihkan wajah secara maksimal, karena eksfoliasi ini dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori sehingga wajah terlihat lebih cerah dan lembut. Namun sangat penting juga untuk memilih exfoliator yang tepat sesuai kebutuhan kulit sehingga akan memberikan hasil yang maksimal. Yuk ketahui varian scrub dari St. Ives sesuai kebutuhan kulit.

1. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub
1. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Varian scrub dari St. Ives yang pertama kali hadir di Indonesia dan langsung dicintai oleh para pecinta skincare. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub ini sangat cocok untuk kulit yang normal, berminyak dan acne prone skin. Kandungan apricot yang kaya akan vitamin C dapat mengurangi minyak berlebih dan mengatasi bruntusan pada wajah. Scrub ini ditujukan untuk deep exfoliating sehingga sehingga butiran scrub-nya lebih besar namun tidak akan menyakiti kulit kok Moms. Hasilnya kulit akan lebih cerah dan terasa bersih maksimal.

2. St. Ives Smoothing Oatmeals Scrub and Mask
2. St. Ives Smoothing Oatmeals Scrub and Mask

Kata siapa kulit kering tidak bisa melakukan eksfoliasi? Salah besar Moms, karena St. Ives juga memiliki varian yang sangat cocok untuk kulit kering yaitu St. Ives Smoothing Oatmeals Scrub and Mask. Sesuai namanya, scrub ini bisa juga dijadikan sebagai masker wajah. Karena peruntukannya khusus untuk kulit kering, butiran scrub pada varian ini lebih lembut dan termasuk ke dalam gentle exfoliating. Kandungan oatmeals dapat melembabkan dan mencerahkan kulit secara alami. 

baca juga
3. St. Ives Energizing Coconut and Coffe Scrub
3. St. Ives Energizing Coconut and Coffe Scrub

First impression yang didapatkan saat menggunakan scrub ini tentunya membuat perut keroncongan sekaligus menenangkan. Ya, pantas saja Moms perpaduan kelapa dan kopi ini sangat wangi dan cocok untuk Moms yang sedang memiliki kulit lelah setelah beraktivitas seharian. Kandungan kopi dan kelapa dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati secara maksimal sekaligus mencerahkan secara instan. Scrub ini tergolong deep exfoliating sehingga tidak disarankan digunakan terlalu sering. Kulit bersih dan kembali bersemangat akan Moms dapatkan setelah menggunakan scrub ini. Say bye to kulit lelah!

4. St. Ives Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub
4. St. Ives Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub

Memiliki kulit kusam memang sangat mengganggu ya, Moms. Selain dapat mengurangi kepercayaan diri, kulit kusam juga membuat tampilan terlihat kurang sehat. Nah varian St. Ives Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub ini sangat dikhususkan untuk kulit kusam. Kandungan pink lemon yang kaya akan antioksidan membuat kulit terlihat lebih cerah dan terbebas dari radikal bebas. Selain itu, mandarin orange terkenal bukan hanya untuk mencerahkan namun bisa juga membuat kulit lebih lembut, elastisitasnya terjaga dan lebih kencang.

Nah itulah varian scrub dari St. Ives yang diformulasikan untuk beragam masalah kulit. Moms pilih yang mana? 

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles