Share by :

Lagi Nge-hits dan Makin Diminati, Ini 7 Rekomendasi Tempat Babymoon di Bali

Bookmark
Image Source:https://doy9lykf9ter0.cloudfront.net/photo/temporary/026242365c60f1aab850c6c62239c569.jpeg

Babymoon kini semakin trend dikalangan calon ibu yang tengah mengandung. Ternyata selain menikmati keindahannya, Babymoon juga dipercaya memberikan khasiat yang baik bagi hubungan antara moms, ayah, dan si kecil loh! Tidak percaya? Coba yuk kunjungi 7 rekomendasi Babymoon di Bali ini!

Babymoon belakangan tengah menjadi trend untuk moms dan suami pergi berlibur. Meski konsepnya 'hanya' jalan-jalan berdua, namun ikatan yang terjalin sebelum kelahiran bayi sangat penting agar calon orang tua lebih siap dengan peran barunya dan kekompakan yang solid dalam merawat merawat serta mengasuh calon buah hati.

Istilah babymoon sendiri diperkenalkan oleh Sheila Kitzinger, seorang penulis berbagai buku kehamilan dan kelahiran asal Inggris. Ia mengartikan babymoon sebagai honeymoon sebelum melahirkan yang berguna untuk menghilangkan setres dari calon orang tua. Moms dan suami bisa menikmati kenangan di tempat-tempat indah sebelum menjadi orang tua.

Nah, eksotisnya Pulau Dewata sering dijadikan lokasi babymoon yang tepat bagi pasangan yang tinggal di Indonesia. Pasalnya keadaan moms yang sedang mengandung sering menjadi kendala jika harus berpergian jauh. Belum lagi keindahan Bali sudah dikenal hingga manca negara.

So, rekomendasi tempat yang cocok untuk babymoon di Bali itu kemnana saja ya moms?

1. Daun Bali Seminyak Hotel

Daun Bali Seminyak merupakan resort yang disinggahi Tasya Kamila dan Suami, Randi Bachtiar untuk babymoon. Kebanyakan kamarnya didominasi dengan design modern sambil dipadukan dengan sistem pintar hotel. Tentu ini akan memudahkan para pengunjung, termasuk kedua pasangan muda ini.

Di hotel ini moms bisa menikmati berbagai fasilitas mewah, seperti jacuzzi, swimming pool, romantic dinner, sampai SPA. Bukan hanya fasilitas, pemandangan yang disajikanpun sangatlah indah.

baca juga
Pemuteran

Semakin tersohornya Bali, semakin banyak pula lokasi-lokasi yang semakin ramai dikunjuungi. Namun bagi moms yang mencari ketenangan di Pulau Seribu Pura, Pemuteran dirasa cocok. Lokasi yang berada di bagian utara Pulau Bali ini, sering dikatakan pelosok pantai yang menenangkan.

Nusa Ceningan

Disebut juga Pulau Ceningan, pulau ini baru berkembang pariwisatanya sekitar lima tahun terakhir. Terletak di tengah gugusan dua pulau lain, Nusa Ceningan juga menyimpan eksotisnya alam Indonesia. Moms bisa menikmati jernihnya laut dan megahnya pegunungan sekaligus!

baca juga
Hide Out Bali

Moms bosan menginap di hotel bertembok? Hide Out Bali jadi solusi tepat. Di sini moms didekatkan dengan pantai, sekaligus beristirahat di temani pepohonan hijau. 

Uluwatu

Lokasinya yang terdapat di atas batu karang dan menjorok ke lautan, membuat Pulau Luhur Uluwatu jadi tempat bagi moms dan suami babymoon. Keindahan tebih berbatu sejauh dan pemandangan lautan sejauh mata memandang akan menenangkan moms. Moms juga bisa menikmati suasana romantis senja di Pura Luhur Uluwatu.

Sandat Glamping Tent

Jika moms mencari kemewahan yang berbaur dengan keindahan alam, Sandat Glamping Tents menawarkan keduanya. Tempat ini memiliki 5 buah tenda berbeda yang terlihat mewah, dan memiliki arsitektur berbeda-beda. Setiap ruangan dilengkapi dengan fasilitas mewah, termasuk tenda dan kolam renang pribadi. 

Villa Bambu Indah

Moms pernah membayakan tidur bareng ikan? Mungkin ide tersebut terdengar gila, namun nyata loh moms! Kamar di hotel Villa Bambu dibangun di atas sebuah tambak udang air tawar, sehingga dinamakan Rumah Udang alias Shrimp House. Lantainya terbuat dari kaca yang solid namun tetap bening.

Di antara seluruh lokasi yang kami rekomendasikan, alangkah baiknya jika sebelum memutuskan untuk berangkat babymoon agar memeriksa kesehatan moms dan si kecil. Stamina pun harus tetap terjaga demi kelancaran ketika melahirkan nanti ya!

Selamat berlibur!

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles