comScore
Share by :

Sosok Menggemaskan Di Balik Kartun Anak Nussa dan Rara, Siapa Sih Pengisi Suaranya?

Bookmark
Image Source:https://www.cakapcakap.com/wp-content/uploads/2019/02/nussa-dan-rara-758x426.jpg

Menonton serial kartun Nussa dan Rara pasti tidak akan terlepas dari lucu dan menggemaskannya kedua tokoh cilik ini. Nussa yang selalu lengkap dengan gamis hijau dan peci putih, sementara Rara identik dengan jilbab merahnya. Pipi tembam milik mereka berdua pun juga membuat kedua tokoh kartun ini menjadi semakin lucu. Namun semua rasa gemas tadi tidak akan sempurna tanpa pengisi suara yang lihai juga. Siapa sih pengsisi suara kartun Nussa dan Rara? Ini dia ulasannya.

Muzakki Sebagai Nussa

Salah satu pengisi suara kartun Nussa dan Rara adalah Muzzaki Ramadhan. Muzakki memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2018 dalam TV Mini Series Folklore. Dilanjutkan dengan The Returning sebagai Dom, dan sebagai pengisi suara tokoh kartun Nussa. Ditahun 2019, Muzakki menerukan debutnya dengan bermain di film Gundala sebagai Sancaka.

Muzakki Sebagai Nussa
Image Source:https://www.instagram.com/m.u.z.a.k.k.i/
Jago Akting Bisa Jadi Presenter

Tidak hanya jago akting lho, Moms. Ternyata Muzakki juga piawai menjadi presenter. Biasanya Muzakki mengisi salah acara anak di salah satu TV swasta di Indonesia. Selain itu, sebelum menginjakkan kaki di dunia akting, Muzakki terlebih dahulu menjadi model cilik, lho. Wah, hebat ya.

Jago Akting Bisa Jadi Presenter
Image Source:https://www.instagram.com/m.u.z.a.k.k.i/
baca juga
Aysha Ocean Fajar Sebagai Rara

Selain Nussa, ada lagi tokoh kartun lain yang tidak kalah menggemaskannya, yaitu Rara. Pengisi suara tokoh kartun Rara adalah Aysha Ocean Fajar. Aysha Ocean lahir di Dubai pada tahun 2013. Gadis kecil ini sukses memerankan Rara dengan suara imutnya. Rara adalah adik Nussa yang berusia 5 tahun dengan menggunakan gamis dan jilbab serta tampak sangat ceria. Suara dari tokoh Rara ini, juga mengundang rasa gemas dari para penontonnya, dan Aysha Ocean berhasil mencuri hati penikmat kartun Nussa melalui suaranya.

Aysha Ocean Fajar Sebagai Rara
Image Source:https://www.instagram.com/ocean_fajar/

Nah Moms itu tadi ulasan seputar pengsisi suara kartun Nussa dan Rara. Sekarang sudah nggak penasaran lagi kan Moms tentang siapa yang berada dibalik suara Nussa dan Rara yang lucu. Jika belum tahu, Moms bisa menonton serial kartun anak Nussa dan Rara di channel youtube Nussa Official. Selamat menonton kartun anak Nussa dan Rara bersama si kecil ya, Moms.

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles